Pacarku Juniorku


Judul : Pacarku Juniorku 
Pengarang : Valleria Verawati
Format buku : pdf
File size : 637 kb
Bahasa : Indonesia

Cewek mungil, manis, yang memiliki jabatan sebagai ketua OSIS di SMA Constantine 4 ini memiliki sifat yang judesnya minta ampun. Cewek ini biasa dipanggil  Bia atau lebih lengkapnya Baby Fania ini, yang pada tahun ini duduk di kelas 3 SMA Constantine 4. Banyak Cowok yang naksir dengan Bia, namun Bia hanya tetap cuek menganggapnya angin lalu.
Sewaktu acara MOS berlangsung, dengan tidak sengaja Bia bertemu dengan seorang cowok kelas 1 yang rada tengil, yang membuat dia kesal dan pusing dengan tingkahlakunya. Cowok ini dipanggil Egi atau lengkapnya Juventus Egi, memiliki tampang keren, tinggi & tegap, serta wajah yang sedikit oriental ini menjadi salah satu cowok inceran kakak kelas cewek & teman cewek kelas 1 nya. Namun Egi hanya terpikat dengan satu cewek yang membuatnya sangat tergila-gila, itulah Bia.
Perjuangan Egi untuk mendapatkan cinta Bia sangat sulit, dengan sikap Bia yang cuek, dingin, & judes sama cowok, membuat Egi harus bekerja keras untuk mendapatkan hatinya. Banyak cara yang dilakukannya, dari menyanyikan lagu di depan ruang aula yang ditonton seluruh murid baru & anggota OSIS yang lain, menjemput langsung kerumah Bia untuk berangkat sekolah tanpa ijin Bia. Dan banyak hal lain yang membuat Bia makin benci dengannya.
          
Apalagi bia sangat benci dengan laki-laki, menurutnya cowok hanya bisa menyakiti hati cewek. Hal ini karena Bia lahir tanpa tau siapa ayahnya, dan ibunya sangat merahasiakan sosok ayahnya, dan ibunya juga pernah gagal dalam pernikahan karena suaminya selingkuh dengan wanita lain.
Namun dengan kegigihan Egi dalam menghadapi masalah-masalah, dan konflik yang timbul antara dia dan Bia. Akhirnya secara perlahan, dan berlalunya wktu, luluhlah hati Bia dan timbulah kebaikan hati Bia untuk menerima egi. Walaupun Bia masih bersih kukuh untuk tidak terlihat rendah dan malu dengan Egi dan teman-temannya.

Yuk download novelnya dengan mengklik tombol di bawah ini !

https://www.dropbox.com/s/7jryijmu2xzhw18/pacarku%20juniorku.pdf?dl=1

0 Response to "Pacarku Juniorku"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel